Khatib Al-Aqsa: Masjid Al-Aqsa mahkota kehormatan Palestina 

Al-Quds, SPNA - Khatib Masjid Al-Aqsa Syekh Ismail Nawahideh dalam khutbah Jumat di Masjid Al-Aqsa (20/10/2017)  mengajak umat Islam dan warga Palestina untuk menjunjung tinggi ....

BY adminEdited Sat,21 Oct 2017,10:31 AM

Al-Quds, SPNA - Khatib Masjid Al-Aqsa Syekh Ismail Nawahideh dalam khutbah Jumat di Masjid Al-Aqsa (20/10/2017)  mengajak umat Islam dan warga Palestina untuk menjunjung tinggi situs-situs suci umat Islam khususnya Al-Aqsa.

‘’Saya tekankan sekali lagi bahwa Al-Quds dan Al-Aqsa adalah bagian dari Akidah Islam. Kita tidak akan pernah meninggalkan Al-Aqsa selangkahpun karena nilai warga Palestina adalah dengan Al-Aqsa. Al-Aqsa adalah mahkota kehormatan bagi kita, ‘’ tegasnya. 

Nawahideh menambahkan bahwa keyakinan ini akan terus ada dalam jiwa umat Islam.

Nawahideh juga menyerukan  umat Islam untuk bersatu serta berpegang teguh dengan tali agama Allah dan menjalani hukuman syariat.

Disebutkan, Masjid Al-Aqsa dibanjiri ribuan warga Palestian dari berbagai wilayah di Al-Quds dan El-Dakhil. Mereka bersikukuh menunaikan sholat di Al-Aqsa meskipun harus melewati pemeriksaan ketat oleh Israel (T.RS/S:Palinfo)

leave a reply