Polisi Israel tahan 67 pekerja Palestina

Negev, SPNA - Polisi Israel di Negev, Ahad (22/10/2017), menahan  67 pekerja Palestina, termasuk 40 anak di bawah umur, atas tuduhan memasuki dan bekerja di negara tersebut tanpa izin.

BY 4adminEdited Mon,23 Oct 2017,11:13 AM

Negev, SPNA - Polisi Israel di Negev, Ahad (22/10/2017), menahan  67 pekerja Palestina, termasuk 40 anak di bawah umur, atas tuduhan memasuki dan bekerja di negara tersebut tanpa izin. Mereka juga menyita empat mobil untuk pekerja di perkampungan ilegal Shakiv, yang dibangun di atas tanah Palestina di Kota Beit Awwa, provinsi Hebron, Tepi Barat selatan.

Situs Berita Arabs48 melaporkan bahwa polisi menerima informasi tentang pekerja Palestina, dan langsung pergi ke daerah tersebut, sebelum akhirnya menahan mereka.

Para pekerja tersebut ditahan setelah panen dan memuat 20-24 ton anggur, dan 5-7 ton tomat ke dalam empat truk.

Palestinian workers are subject to frequent Israeli violations against them, due to repeated police invasions and searches. Many of them have work permits, but the police repeatedly tear apart.

Israel kerap kali melakukan pelanggaran kepada para pekerja Palestina. Pencarian dan penangkapan terus berulang, meski banyak dari mereka memiliki izin kerja di wilayah tersebut.

(T.RA/S: IMEMC News)

leave a reply
Posting terakhir

Laporan Lembaga HAM: Israel Tahan 9 Jenazah Anak Palestina

“Menahan jenazah tersebut merupakan pelanggaran hukum humaniter internasional dan hukum hak asasi manusia internasional, yang mencakup larangan mutlak atas perlakuan kejam, tidak manusiawi atau merendahkan martabat. Hukum menetapkan bahwa pihak dalam konflik bersenjata harus menguburkan orang meninggal dunia di tempat yang terhormat dengan tata krama,” sebut kantor Gerakan Internasional untuk Perlindungan Anak.