Hijria New Year 1439

241 Bocah Palestina Mendekam di Tahanan Tahanan Israel.

Edited Apr 04,2016 07:02

241 Bocah Palestina Mendekam di Tahanan Tahanan Israel.

Suarapalestina: Sebuah laporan resmi yang dikeluarkan badan urusan mantan tahanan Palestina, Ahad (3/4) menjelaskan, sedikitnya 241 bocah Palestina berusia kurang dari 18 tahun masih mendekam penjara Ovar milik Israel. 94 diantaranya dihukum penjara dengan berbagai macam masa tahanan, dan 147 lainnya ditahan danpa adanya kepastian waktu.

Laporan tersebut juga menjelaskan, dari seluruh tahanan bocah tersebut, 6 diantaranya ditangkap tanpa tuduhan, 22 bocah berusia dibawah 16 tahun dan 2 lainnya ditangkap dalam kondisi mengenaskan akibat luka tembak yang diterima dari militer Israel.

Dalam laporan tersebut juga tertulis sejumlah denda yang wajib dibayar oleh para tahanan bocah di Penjara Ovar yang jumlahnya mencapai 85.000 Shekel (1 Shekel = Rp 3.400,-).

Pihak yayasan sendiri mengeluarkan pernyataan, "otoritas Israel melakukan berbagai aksi terorisme yang tersusun rapih terhadap para tahanan bocah tersebut yang jumlahnya totalnya mencapai 400 dan tersebar di berbagai rumah tahanan dan pos pos interogasi, dengan data yang menyebutkan bahwa 100 % dari para tahanan bocah tersebut mengalami berbagai bentuk penyiksaan selama masa masa interogasi dan penangkapan.

leave a reply