Rabi Yahudi: Menyerbu Al Aqsa Hal Biasa Untuk Umat Islam..

BY Rizky SyahputraEdited Mon,04 Apr 2016,08:53 PM

Rabi Ekstrimis Yahudi : Menyerbu Al Aqsa Telah Menjadi Hal Biasa Untuk Umat Islam

Gaza City (Suarapalestina). Seorang Rabi (Pendeta Yahudi ) Garis keras "Yahuda Glick" mengungkapkan, rasa bahagianya luar biasa karena berhasil melakukan aksi penyerbuan masuk ke Masjid Al Aqsa tanpa halangan berarti.

Glick menulis dalam akun resminya di jejaring sosial Facebook, bahwa untuk kesekian kalinya ia bersama 13 pemukim Yahudi lain berhasil menerobos masuk ke Masjid Al Aqsa, sementara puluhan Umat Islam berada disekitarnya diam tak berdaya.

Ia mengatakan: "tampaknya keputusan pemerintah Israel yang mengeluarkan gerakan Islam dari undang udang dan mengasingkan para Murabithin dan Murabithat Masjid Al Aqsa telah memberikan kita kebebasan lebih",Tutur Glick Rabi Ekstrim dimana berapa bulan lalu 6 butir timah panas bersarang disekujur tubuhnya yang dilontarkan oleh pejuang Palestina di kota Tua Alquds.

Tokoh Yahudi garis keras tersebut mengungkapkan bahwa umat Islam mulai terbiasa melihat kondisi semacam ini dan menganggap hal lumrah, merujuk kepada berlanjutnya aksi penyerbuan para ekstrimis Yahudi ke dalam Masjid Al Aqsa.

Hingga saat ini, para ekstrimis Yahudi Israel tidak kunjung menghentikan aksi mereka menyerbu masjid Al Aqsa secara rutin dengan dikawal keamanan khusus militer Israel.

leave a reply