Ledakan besar di Jaffa,  4  Tewas dan 15 luka-luka

Yafa, SPNA - Empat orang tewas dan lebih dari 15 lainnya luka-luka dalam sebuah ledakan di sebuah bangunan di Jaffa Street, kota Jaffa, Minggu malam (27/11/2017).

BY 4adminEdited Tue,28 Nov 2017,09:01 AM

Yafa, SPNA - Empat orang tewas dan lebih dari 15 lainnya luka-luka dalam sebuah ledakan di sebuah bangunan di Jaffa Street, kota Jaffa, Minggu malam (27/11/2017).

Ledakan tersebut terjadi di sebuah toko bahan bangunan dan menyebabkan meruntuhkan sebagian bangunan tersebut. Ledakan juga sejumlah kendaraan terbalik dan memadamkan listrik di lokasi dan hingga 10 saat ini korban masih menunggu untuk dievakuasi.

Pihak Kepolisian juga mengeluarkan regu penyelamat dan paramedis dari lokasi  karena khawatir adanya ledakan besar lain.

Hingga saat ini belum jelas penyebab ledakan tersebut namun TV10 Israel mengatakan bahwa ledakan diduga akibat tabung gas. Sumber lainnya melaporkan bahwa ledakan disebabkan bom mobil.

Situs Jaffa 48 melaporkan bahwa pihak berwenang sedang menyelidiki penyebab ledakan yang meruntuhkan bangunan tersebut dan menimbulkan kerusakan serius di lokasi. 

Juru bicara kepolisian Israel Luba Samri mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki penyebeb ledakan. (T.RS/S:Qudsnet)

leave a reply
Posting terakhir

Hamas Kutuk Pembunuhan Pemimpin Gerakan Islam di Jaffa

Hamas memperingatkan tentang rencana jahat yang dilakukan penjajah Israel untuk melikuidasi tanah para pemimpin dan tokoh Palestina, terutama mereka yang bekerja untuk Yerusalem dan Al-Aqsha. Hamas menyerukan untuk melakukan perlawanan upaya penahanan, pencurian tanah, dan pelanggaran tempat-tempat suci Palestina.