Palestina raih 2 medali emas dan 1 perunggu dalam kejuaraan beladiri dunia di Belarusia

Minsk, SPNA - Palestina berhasil mencetak prestasi di kejuaraan beladiri  ketujuh yang diselenggarakan di kota Minsk,  Belarusia.

BY adminEdited Tue,05 Dec 2017,09:08 AM

Minsk, SPNA - Palestina berhasil mencetak prestasi di kejuaraan beladiri  ketujuh yang diselenggarakan di kota Minsk,  Belarusia.

Dua peserta Palestina berhasil meraih medali emas,  Ali Usman di kelas 75 kg Full Power dan Abdullah Hafiz Mustafa di kelas 60 kg Light Power. Abdul Hafez juga meraih medali perunggu di kelas 60 kg Full Power.

Republik Belarusia menjadi tuan rumah Kejuaraan Seni Bela Diri Dunia dari 29 November sampai 4 Desember. 4000 atlit dari 71 negara dari berbagai benua berkompetisi dalam 15 olahraga yang berbeda yang sebagian besar adalah non-Olimpiade seperti karate, bela diri, kickboxing, gulat Yunani-Romawi dan olahraga lainnya.

Sementara itu Palestina diwakili oleh Hebron Sports Club di kamp pengungsi Rasyidia, Lebanon.

Ali usman, Abdul Hafiz dengan pelatih Haitham Al-Lababidi  berhasil mengharumkan nama Palestina dalam kejuaraan tersebut.

Sebagai penghormatan untuk Palestina, panitia turnamen meminta Duta Besar Palestina Dr. Khaled Erekat  mengalungi dua juara tersebut dengan medali emas serta memutar lagu kebangsaan Palestina dua kali.

Duta Besar Palestina Dr. Khaled Erekat dalam pidatonya  mengapresiasikan dua juara Palestina tersebut yang telah mengharuman nama bangsa. (T.RS/S:Maannews)

leave a reply