Petugas keamanan Israel kritis akibat ditikam warga Palestina

Al-Quds, SPNA - Seorang petugas keamanan Israel, Minggu (10/12/2017) menderita luka serius akibat ditikam seorang warga Palestina.

BY 4adminEdited Mon,11 Dec 2017,09:24 AM

Al-Quds, SPNA - Seorang petugas keamanan Israel, Minggu (10/12/2017) menderita luka serius akibat ditikam seorang warga Palestina.

Penikaman tersebut bersamaan dengan meningkatnya gelombang protes setelah putusan Washington yang menetapkan Yerusalem sebagai ibukota Israel.

Juru bicara kepolisian Israel Micky Rosenfeld kepada France Press mengatakan bahwa petugas keamanan tersebut ditikam di stasiun bus pusat, Yerusalem.

Korban dilaporkan terluka parah sementara pelaku  telah diamankan pihak kepolisian.

Rosenfeld, melalui akun resminya menggambarkan bahwa penikaman tersebut adalah serangan teroris.

Keputusan Presiden AS Donald Trump pada hari Rabu silam menyebabkan meningkatnya kekacauan  di sejumlah wilayah Palestina yang diduduki.

Setidaknya 2 warga Gaza terbunuh dalam dua serangan udara Israel di utara Gaza sementara 2 lainnya gugur dalam konfrontasi  dengan pasukan Israel.

Zionis menduduki Yerusalem pada tahun 1967 lalu mendeklarasikannya sebagai ibukota abadi bagi Yahudi pada tahun 1980, namun langkah tersebut tidak mendapat pengakuan masyarakat internasional. (T.RS/S:SkynewsArabia)

leave a reply
Posting terakhir

Polisi Saudi Tangkap Petugas Keamanan Gadungan di Madinah

Terdakwa yang berusia kepala empat tersebut telah lama melakukan berbagai kejahatan dengan menggunakan seragam keamanan negara. Menurutnya, terdakwa dengan identitas palsunya sebagai petugas keamanan tersebut berkali-kali mencegat para pekerja asing dan merampok uang mereka melalui pemerasan