Nentanyahu serukan pengesahan "Hukuman Mati" hanya untuk warga Palestina

Pemimpin politik Israel akan mengajukan sebuah proposal legislatif guna mengizinkan hukuman mati bagi militan Palestina.

BY adminEdited Mon,01 Jan 2018,12:10 PM

Awdnews - Yerusalem

Yerusalem, SPNA - Pemimpin politik Israel akan mengajukan sebuah proposal legislatif guna mengizinkan hukuman mati bagi militan Palestina.

Di Israel, hukuman mati dapat diterapkan dalam kasus genosida, kejahatan perang, kejahatan terhadap kemanusiaan, dan pengkhianatan. Proposal legislatif baru tersebut, yang dirancang oleh partai dimana Menteri Pertahanan Israel Avigdor Lieberman bernaung, Partai Yisrael Beiteinu Menteri, akan mengizinkan pengadilan militer menerapkan hukuman mati bagi militan Palestina.

"Perundang-undangan harus sangat sederhana dan sangat jelas - seorang Palestina yang datang untuk membunuh warga sipil kita akan dijatuhi hukuman mati. Tidak ada kondisi penjara yang lebih nyaman, tidak ada lagi sorotan sorakan bagi pembunuh yang dibebaskan, tidak ada gelar akademis lagi, "kata Lieberman, menurut situs berita Israel, Arutz Sheva.

Netanyahu saat berkunjung ke rumah Salomons, mengumumkan secara terbuka bahwa sudah waktunya penerapan "hukuman mati bagi "teroris" dan mengatakan pula bahwa kita harus menyetujui undang-undang tersebut untuk menjaga negara kita tetap aman.

(T.RA/S: Awdnews)

leave a reply