Guna mengejar pemrotes Palestina, pemukim Israel bentuk tim khusus

Nazareth, SPNA - TV Channel 7 Israel, Ahad (14/01/2018), melaporkan bahwa pemukim Israel baru saja membentuk tim lapangan untuk mengejar dan mengambil foto para pemrotes .....

BY 4adminEdited Mon,15 Jan 2018,10:36 AM

Nazareth, SPNA - TV Channel 7 Israel, Ahad (14/01/2018), melaporkan bahwa pemukim Israel baru saja membentuk tim lapangan untuk mengejar dan mengambil foto para pemrotes Palestina saat terjadi bentrokan dengan pasukan pendudukan Israel.

Menurut situs web saluran tersebut, sebuah kelompok pemukim bernama "Jewish Authority Movement di Yudea dan Samaria (Tepi Barat)" telah mengumumkan pembentukan banyak kelompok lapangan di berbagai wilayah Tepi Barat.

Tujuan dari langkah ini adalah untuk membantu pasukan pendudukan Israel dalam mengejar para pemrotes Palestina dengan bantuan foto dan rekaman yang disiapkan oleh para pemukim.

Situs tersebut menambahkan bahwa kelompok pemukim, yang dilengkapi dengan kamera canggih dan sumber pendanaannya tetap tidak diketahui, saat ini melatih anggotanya dengan berbagai mekanisme pendokumentasian bentrokan dan memberi tentara Israel informasi yang dibutuhkan.

Selain itu, kelompok pemukim telah menunjuk tim hukum untuk menindaklanjuti kasus tahanan Palestina yang ditangkap karena terlibat dalam bentrokan dan memastikan mereka dibawa ke pengadilan.

(T.RA/S: Pusat Informasi Palestina)

leave a reply