Haniya: Kami Fasilitasi Semua Keperluan Yang di butuhkan,

BY Rizky SyahputraEdited Sun,10 Apr 2016,01:51 PM

Haniya: Kami Fasilitasi Semua Keperluan Yang Dibutuhkan Untuk Sukseskan Rekonsiliasi.

Gaza Cuty (Suarapalestina). Wakil Ktua Biro Politik Gerakan Hamas juga mantan Perdana Menteri Palestina, Ismail Haniya berjanji pihaknya akan menyediakan segala kebutuhan yang diperlukan untuk mencapai keberhasilan rekonsiliasi Palestina.

Pernyataan tersebut dikemukakan oleh Haniya dalam Pidatonya di pertemuan Forum Parlemen Internasional untuk isu Palestina di Gaza, Ahad (10/04).

Haniya juga menegaskan untuk sesegera mungkin membentuk dewan legeslatif dengan partisipasi dari para anggota parlemen baik itu gerakan Fatah maupun faksi faksi lainnya.

Haniya juga mengingatkan bahwa Israel berusaha melanjutkan rencana jahatnya terhadap Al Quds dan Tepi Barat dengan memanfaatkan saat saat konflik internal Palestina yang hingga kini terus berlanjut.

Tidak lupa, Hanya juga mengungkapkan kembali bahwa keputusan gerakan Hamas jelas, yaitu terus bergerak kedepan  untuk menyelesaikan perpecahan politik internal palestina dan menunjukkan kesungguhan serta keseriusan demi tercapainya rekonsiliasi Palestina berdasarkan kesepakatan yang telah ditanda tangani sebelumnya.

leave a reply
Posting terakhir