16% Investasi dunia maya di seluruh dunia bermuara ke Israel

Paris, SPNA - Cybersecurity adalah industri utama bagi ekonomi Israel. Negara ini sekarang bersama Amerika Serikat menjadi aktor utama dunia di pasar teknologi pertahanan....

BY adminEdited Tue,13 Feb 2018,10:59 AM

Paris, SPNA - Cybersecurity adalah industri utama bagi ekonomi Israel. Negara ini sekarang bersama Amerika Serikat menjadi aktor utama dunia di pasar teknologi pertahanan. Setidaknya 814,5 juta dolar yang berasal dari pasar swasta berhasil dikumpulkan tahun lalu. Sebuah rekor untuk 2017 di mana investasi mencatat kenaikan 28% dibandingkan investasi pata 2016.

Pada 2016, 15% investasi cibersecurity dari seluruh dunia bermuara ke Israel. Meskipun AS tetap menjadi nomor satu di pasar, Israel mencatat kenaikan konstan selama tiga tahun berturut-turut.

Tahun lalu di Israel, 2 dari 3 kontrak investasi telah didistribusikan ke sektor cybersecurity. 14 masyarakat mendapatkan keuntungan dari investasi modal asing tersebut yang diperkirakan mencapai 1,4 miliar dolar pada tahun 2017.

Bidang teknologi pertahanan, bisa mencakup dari perbankan hingga keamanan mobil, dari keamanan keamanan hingga ke anti-virus.

Setelah Start-up Nation Central, pada akhir 2017, 420 perusahaan bekerja di bidang keamanan cybersecurity di Israel, termasuk 70 hadir sebagai perusahaan baru. Pada 70 perusahaan baru tersebut, satu dari tiga mengembangkan solusi ke perangkat yang terhubung.

(T.RA/S: Ecom News)

leave a reply