2 pasukan Israel tewas dan 10 lainnya luka-luka akibat ditabrak mobil truk

Tel Aviv, SPNA - Sejumlah media Israel, Selasa (12/02/2018) melaporkan bahwa dua tentara Israel dari Brigade Golan tewas dan 10 lainnya luka-luka ....

BY adminEdited Thu,15 Feb 2018,10:35 AM

Tel Aviv, SPNA - Sejumlah media Israel, Selasa (12/02/2018) melaporkan bahwa dua tentara Israel dari Brigade Golan tewas dan 10 lainnya luka-luka dalam insiden tabrakan antara mobil konvoi militer dengan sebuah truk besar di jalan umum.

Portal Time Of Israel, melaporkan bahwa kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan tiga kendaraan militer dengan sebuah truk  di jalan No. 6, dekat kota Qalansuwa.

Situs tersebut juga menerangkan bahwa pengemudi truk tersebut adalah warga Palestina berasal dari Yerusalem Timur. Ia diyakini kehilangan kendali atas truk tersebut sebelum terjadi tabrakan.

Pada saat yang sama konvoi mobil tentara tersebut sedang dalam perjalanan pulang ke selatan setelah menyelesaikan pelatihan di utara Israel.

Pihak kepolisian dan tentara Israel mengumumkan bahwa mereka akan menyelidiki kejadian tersebut.

Sebelumnya, pengadilan Israel memperpanjang penahanan supir truk. Meskipun demikian pihak kepolisian tidak menjelaskan apakah pengemudi tersebut dicurigai sengaja menabrak konvoi militer atau tidak, seperti dilansir surat kabar Rusia, Russian Times.

(T.RS/S:RtArabic)

leave a reply
Posting terakhir