Penemuan kuburan masal korban ISIS di Raqqa, Suriah

Raqqa, SPNA - Kantor berita resmi Suriah, Sana News melaporkan pada hari Jumat, (16/02/2018) bahwa pasukan pemerintah Suriah menemukan sebuah pemakaman yang terletak....

BY 4adminEdited Sun,18 Feb 2018,09:42 AM

Raqqa, SPNA - Kantor berita resmi Suriah, Sana News melaporkan pada hari Jumat, (16/02/2018) bahwa pasukan pemerintah Suriah menemukan sebuah pemakaman yang terletak di pedesaan Raqqa  bagian barat, dimana kuburan masal tersebut berisi sisa-sisa 34 korban yang di eksekusi oleh ISIS.

Sana menambahkan bahwa jenazah yang ditemukan di kuburan tersebut telah di evakuasi ke rumah sakit di Aleppo untuk identifikasi.

Sementara itu, CNN AS, melaporkan bahwa penemuan kuburan masal tersebut terjadi setelah pengakuan sejumlah anggota ISIS yang ditangkap.

Mereka mengatakan bahwa sebagian besar yang dikuburkan di lokasi tersebut adalah korban eksekutor ISIS bernama Jihadis John, yang memenggal sejumlah sandera yang berasal dari Barat.

Sebuah tim forensik dan personil militer AS dilaporkan telah mengunjungi lokasi guna mencari sisa-sisa sandera AS yang di eksekusi oleh kelompok teroris tersebut.

(T.RS/S:Maannews)

leave a reply
Posting terakhir