Militer Israel Tertarik Membeli "Pesawat Bunuh Diri".

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Mon,11 Apr 2016,06:43 AM

Militer Israel Tertarik Membeli "Pesawat Bunuh Diri".

Gaza City (Suarapalestina). Seorang petinggi militer Israel satuan peralatan udara mengatakan, pihaknya tertarik untuk membeli beberapa Pesawat Bunuh diri tipe Rotem yang telah dipertunjukkan pada bulan Februari silam.

Sumber menegaskan bahwa pesawat pesawat tanpa awak yang didesain untuk melakukan aksi bunuh diri tersebut kelak akan merubah jalannya pertempuran.

Ia menjelaskan, pesawat tersebut bisa ditaruh di dalam tas militer dan dikendalikan dengan menggunakan Tablet oleh setiap seorang tentara. Selain itu, pengguna pesawat tersebut bisa mengambil gambar dengan kualitas HD yang sudah tertanam di dalamnya.

Diberitakan sebelumnya bahwa satuan khusus peralatan udara milik angkatan udara Israel memamerkan 2 jenis pesawat bunuh diri dimana salah satu bertipe Rotem yang bisa di masukan ke tas pungung dan digunakan untuk mengumpulkan informasi di lapangan dengan mengambil gambar atau video.

Adapun pesawat kedua bertipe "Green Volcano" yang bisa terbang dengan tenaga listrk tanpa menghasilkan suara. Pesawat ini membawa material peledak seberat 3 kilogram dan disetting untuk meledakkan diri setelah mengidentifikasi dan mengunci targetnya.

leave a reply