Serangan roket dari Jalur Gaza mendarat di permukiman selatan Israel

Jalur Gaza, SPNA - Surat kabar Israel, Yediot Ahronot melaporkan bahwa sebuah roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza mendarat di pemukiman Yahudi,

BY adminEdited Mon,19 Feb 2018,09:40 AM

Jalur Gaza, SPNA - Surat kabar Israel, Yediot Ahronot melaporkan bahwa sebuah roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza mendarat di pemukiman Yahudi, Sha'ar Hanegev di bagian selatan berdekatan dengan Jalur Gaza, Minggu petang (18/02/2018).

Hingga berita ini diturunkan tidak ada laporan korban dan kerugian materi pasca serangan tersebut. Belum ada pihak yang mengaku bertanggung jawab atas tembakan roket tersebut hingga tengah malam. Pemerintah Palestina juga belum mengomentari kejadian ini.

Surat kabar tersebut menambahkan, suara sirene terdengar di wilayah yang berdekatan dengan Jalur Gaza sesaat sebelum jatuhnya rudal.

Sebelumnya,  Sabtu malam, (17/02/2018) Israel melancarkan serangan udara dan artileri menyusul ledakan yang menargetkan patroli Israel di perbatasan  Gaza serta melukai 4 tentara Israel.

Setelah ledakan tersebut, Perdana Menteri Benjamin Netanyahu berjanji untuk melakukan pembalasan keras.

Setelah ledakan tersebut militer Israel benar-benar menyerang enam lokasi Hamas, diantaranya di terowongan wilayah Al-Zaytoun serta menimbulkan dua korban jiwa dan melukai dua lainnya.

(T.RS/S:AnadoluAgency)

leave a reply