Usai di interogasi, PM Netanyahu terbang ke Washington

Washington, SPNA - Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dan Presiden AS Donald Trump dilaporkan akan membahas isu-isu terkait  Iran dan Palestina dalam kunjungan PM Israel ....

BY adminEdited Sun,04 Mar 2018,09:54 AM

Washington, SPNA - Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dan Presiden AS Donald Trump dilaporkan akan membahas isu-isu terkait  Iran dan Palestina dalam kunjungan PM Israel tersebut ke Washington.

Surat kabar Rusia, RT Arabic, melaporkan Sabtu (03/03/2018) bahwa Netanyahu, yang didampingi istrinya Sarah, akan berpartispasi dalam konferensi lobi pro-Israel AIPAC di New York.

Sebelumnya, sejumlah media Israel melaporkan bahwa pihak kepolisian akan melanjutkan penyelidikan terhadap Netanyahu terkait kasus suap dengan perusahaan telekomunikasi Israel,  Bezeq setelah Netanyahu kembali dari Amerika Serikat.

‘’Netanyahu sebelumnya diinterogasi karena dicurigai menerima suap, tidak jujur serta melakukan kecurangan dalam kasus ‘’Bezeq 4000’’. Selain itu pihak kepolisian  menambahkan telah melakukan penyidikan terhadap Sarah Netanyahu dalam kasus yang sama.

Pengacara sarah mengatakan bahwa kliennya memberi kesaksian di kantor polisi yang sama dekat  Tel Aviv.

Surat kabar Israel melaporkan bahwa polisi juga menginterogasi mitra perusahaan Bezek serta mantan wakil juru bicara Netanyahu.

(T.RS/S:RtArabic)

leave a reply