Israel gelar latihan militer baru di Tepi Barat

Nazareth, SPNA - Pasukan Israel melakukan manuver militer di berbagai lokasi di Tepi Barat dan wilayah 1948 Pendudukan Palestina.

BY adminEdited Tue,06 Mar 2018,09:37 AM

Nazareth, SPNA - Pasukan Israel melakukan manuver militer di berbagai lokasi di Tepi Barat dan wilayah 1948 Pendudukan Palestina.

Tentara Israel memulai latihan militer hari Senin (05/03/2018) di pemukiman Ariel di dekat kota Salfit di Tepi Barat. Hal ini dijadwalkan akan selesai pada hari Selasa sedangkan latihan baru akan diluncurkan di HaKirya Camp Rabin di Tel Aviv.

Pemimpin tentara Israel mengatakan bahwa latihan militer adalah bagian dari jadwal latihan tahunan untuk tahun 2018. Ia mengklaim bahwa latihan tersebut bertujuan untuk menjaga kesiapan dan kualitas pasukan Israel.

Manuver tersebut bertepatan dengan latihan gabungan "Juniper Cobra" yang berlangsung selama empat hari, yang dilaksanakan secara bersama antara AS dan Israel, yang dijadwalkan berlangsung dari hari Minggu sampai Rabu melintasi wilayah yang diduduki pada tahun 1948.

Pada Agustus tahun tahun lalu, Pasukan Pendudukan Israel (IOF) melakukan latihan keamanan militer di permukiman yang terletak di Tepi Barat utara.

Latihan tersebut bertujuan untuk mempertahankan keadaan kesiapsiagaan di antara tentara IOF

Dalam beberapa tahun terakhir, tentara Israel membangun lebih dari 40 lembaga pelatihan kecil yang mensimulasikan pertempuran di lingkungan perumahan, di samping terowongan bawah tanah yang didirikan setelah agresi Israel di Jalur Gaza pada tahun 2014.

(T.RA/S: PIC)

leave a reply