Pasukan Israel menembakkan gas air mata di sebuah sekolah dasar di Yerusalem

Pasukan pendudukan Israel menembakkan gas air mata di Anata Primary School di kota Yerusalem, Senin pagi (05/03/2018), yang melukai sebagian besar siswa dan guru di sekolah tersebut, Quds Press melaporkan.

BY 4adminEdited Wed,07 Mar 2018,11:14 AM

MEMO - Yerusalem

Yerusalem, SPNA - Pasukan pendudukan Israel menembakkan gas air mata di Anata Primary School di kota Yerusalem, Senin pagi (05/03/2018), yang melukai sebagian besar siswa dan guru di sekolah tersebut, Quds Press melaporkan.

Wakil Kepala Sekolah Imad Eliyan mengatakan bahwa pasukan pendudukan Israel "tiba-tiba" melepaskan tembakan gas air mata ke sekolah "tanpa alasan apapun."

Berbicara kepada Quds Press, Eliyan mengatakan bahwa sebagian besar siswa, yang berada di taman bermain sekolah, beserta para guru, mengalami sesak nafas dan mendapat pertolongan pertama akibat efek gas air mata yang berat.

Ia mencatat bahwa serangan gas air mata terjadi pada pukul 11:00 waktu setempat, ketika semua 340 anak laki-laki berada di halaman sekolah saat istirahat.

Eliyan mengatakan bahwa siswa dan guru sekolah tetangga juga terkena dampak serangan gas air mata.

Pasukan pendudukan Israel sering menyerang sekolah-sekolah Palestina, menangkap siswa dan guru yang menimbulkan kepanikan di kalangan siswa.

(T.RA/S: MEMO)

leave a reply
Posting terakhir

Tentara Israel Tembakkan Gas Air Mata ke Penduduk Lebanon di Udayas dan Marjayoun

Seperti dilansir dari RT Arabic, tentara Israel juga menembakkan dua tabung gas air mata lagi ke seorang gembala di dataran Marjayoun. Tabung gas air mata tersebut ditembakkan setelah para pemuda Lebanon melemparkan batu ke arah teknisi servis yang memasang kamera pengawas di bagian atas tembok perbatasan di jalan timur menuju Adisah.