Pasukan Israel menembakkan gas air mata di sebuah sekolah dasar di Yerusalem

Pasukan pendudukan Israel menembakkan gas air mata di Anata Primary School di kota Yerusalem, Senin pagi (05/03/2018), yang melukai sebagian besar siswa dan guru di sekolah tersebut, Quds Press melaporkan.

BY adminEdited Wed,07 Mar 2018,11:14 AM

MEMO - Yerusalem

Yerusalem, SPNA - Pasukan pendudukan Israel menembakkan gas air mata di Anata Primary School di kota Yerusalem, Senin pagi (05/03/2018), yang melukai sebagian besar siswa dan guru di sekolah tersebut, Quds Press melaporkan.

Wakil Kepala Sekolah Imad Eliyan mengatakan bahwa pasukan pendudukan Israel "tiba-tiba" melepaskan tembakan gas air mata ke sekolah "tanpa alasan apapun."

Berbicara kepada Quds Press, Eliyan mengatakan bahwa sebagian besar siswa, yang berada di taman bermain sekolah, beserta para guru, mengalami sesak nafas dan mendapat pertolongan pertama akibat efek gas air mata yang berat.

Ia mencatat bahwa serangan gas air mata terjadi pada pukul 11:00 waktu setempat, ketika semua 340 anak laki-laki berada di halaman sekolah saat istirahat.

Eliyan mengatakan bahwa siswa dan guru sekolah tetangga juga terkena dampak serangan gas air mata.

Pasukan pendudukan Israel sering menyerang sekolah-sekolah Palestina, menangkap siswa dan guru yang menimbulkan kepanikan di kalangan siswa.

(T.RA/S: MEMO)

leave a reply
Posting terakhir

'Merusak': efek gas air mata Israel terhadap warga Palestina

Pusat Hak Asasi Manusia Universitas California di Berkeley baru-baru ini melaporkan bahwa pasukan keamanan Israel telah melakukan penggunaan "gas" yang meluas, "sering" dan "sembarangan" terhadap pengungsi Palestina di kamp pengungsi Aida dekat Bethlehem.