Tentara Israel culik seorang pasien di penyeberangan Erez

Kamis malam (15/03/2018), tentara Israel menculik seorang pasien Palestina dari Jalur Gaza di penyeberangan Erez, dekat Beit Hanoun, utara wilayah pesisir.

BY 4adminEdited Fri,16 Mar 2018,10:41 AM

IMEMC News - Erez

Erez, SPNA - Kamis malam (15/03/2018), tentara Israel menculik seorang pasien Palestina dari Jalur Gaza di penyeberangan Erez, dekat Beit Hanoun, utara wilayah pesisir.

Sumber media mengatakan pasien tersebut, yang diidentifikasi sebagai Naim Kotkot, mengajukan permohonan izin untuk meninggalkan Gaza dan menuju ke Tepi Barat guna memperoleh perawatan medis.

Permohonannya mencakup laporan medis, dan rujukan ke rumah sakit Palestina di kota Ramallah, Tepi Barat.

Pihak berwenang Israel meminta untuk berbicara dengannya sebelum membahas permohonan izinnya, dan malah menculiknya saat dia pergi ke Erez untuk wawancara.

Kotkot adalah warga Palestina kedua yang diculik di terminal dalam waktu kurang dari satu pekan, setelah tentara menculik seorang pria, yang bekerja untuk Perusahaan Telekomunikasi Palestina (Paltel), dan sedang dalam perjalanan ke markas besar di Ramallah.

(T.RA/S: IMEMC)

leave a reply
Posting terakhir

Israel tutup jalur penyeberangan Erez

Gaza, SPNA -  Militer Israel, Minggu pagi (19/08/2018), kembali menutup jalur penyeberangan Erez di Utara Gaza. Mereka berdalih ingin menertibkan pawai laut yang dilakukan warga Gaza .....