Israel kembali lancarkan serangan udara di lokasi Al-Qassam, Jalur Gaza pagi ini

Jalur Gaza, SPNA - Surat kabar Palestina, Maannews melaporkan bahwa pesawat tempur Israel kembali melancarkan serangan udara ke lokasi yang diduga merupakan lokasi gerakan perlawanan ...

BY adminEdited Mon,09 Apr 2018,10:52 AM

Jalur Gaza, SPNA - Surat kabar Palestina, Maannews melaporkan bahwa pesawat tempur Israel kembali melancarkan serangan udara ke lokasi yang diduga merupakan lokasi gerakan perlawanan di Jalur Gaza, Senin pagi (09/04/2018).

Koresponden Maannews melaporkan, “Pesawat tempur Israel menargetkan lokasi Gerakan Perlawanan di Beit Lahia, Jalur Gaza utara, menyebabkan kerusakan parah di lokasi tersebut.

Selain itu Israel membombardir lokasi al-Qassam, yang terletak  di Timur kamp pengungsi Jabaliya. Serangan tersebut menghancurkan bangunan di lokasi.

Sejak berita ini diturunkan tidak ada laporan korban jiwa dalam serangan tersebut.

Serangan tersebut terjadi setelah peringatan Great March Of Retun di Palestina yang dimulai sejak 30 Maret lalu dimana 32 warga gugur dan 1500 lainnya luka-luka.

Setiap tanggal 30 Maret warga Palestina memperingati ‘’Great March Of Return’’ untuk mengenang peristiwa pembunuhan 6 warga Palestina dalam aksi protes terhadap pengusiran warga dan pencaplokan wilayah Palestina 30 Maret 1976 silam.

(T.RS/S:Maannews)

leave a reply
Posting terakhir

Israel kembali lancarkan serangan udara di Gaza

Jalur Gaza, SPNA - Pusat Informasi Palestina, Palinfo melaporkan bahwa pesawat tempur  Zionis kembali melakukan beberapa serangan di sejumlah  lokasi dan lahan pertanian  di Jalur Gaza, Minggu (18/03/2017).