Militer Israel Tembak Pria Palestina Diduga Lakukan Aksi Penikaman

BY Rizky SyahputraEdited Fri,15 Apr 2016,07:56 AM

Militer Israel Tembak Pria Palestina Diduga Hendak Lakukan Aksi Penikaman.

Gaza City (Suarapalestina). Militer Israel tembak mati seorang pria Palestina, Ibrahim Baradgia (54), warga pengungsian Alurub, Utara kota Khalil, dengan alasan korban hendak melakukan aksi penyerangan dengan menggunakan sebuah kapak terhadap salah seorang personil militer Israel, Kamis (14/04(

Sejumlah sumber lokal Palestina mengungkapkan, para tentara Israel melepaskan puluhan tembakan ke arah Ibrahim hingga terkapar di atas tanah dan gugur. Petugas ambulan dilarang mendekati tempat kejadian perkara untuk mengevakuasi terhadap sang korban.

Beberapa orang Saksi mata yang berada dilokasi kejadian menyebutkan, militer Israel langsung menutup pintu masuk pengungsian dan menyerbar sejumlah besar personilnya di area tersebut. Aksi pembunuhan brutal tersebut berbuntut pecahnya bentrokan antara militer Israel melawan para pemuda Palestina setempat yang menyebabkan terlukanya puluhan orang dari kalangan warga Palestina.

Sumber informasi sumber menyebutkan, Korban merupakan mantan tahanan di penjara Israel selama lebih dari 3 tahun dan tinggal di pengungsian Alurub bersama keluarganya sejak bertahun tahun lamanya.

Jasad Ibrahim hingga saat ini masih ditahan oleh pihak militer Israel yang membawanya ke tempat yang tidak diketahui tanpa pemberitahuan kapan akan diserahkan kepada pihak keluarga.

leave a reply