Netanyahu berjanji akan  'sakiti' warga Palestina jika mencoba menyerang

Tepi Barat, SPNA - Perdana Menteri Benjamin Netanyahu, Senin (09/04/2018), memperingatkan warga Palestina di Jalur Gaza bahwa Israel akan "menyakiti" mereka jika mereka mencoba menyerang .....

BY adminEdited Tue,10 Apr 2018,11:08 AM

Tepi Barat, SPNA - Perdana Menteri Benjamin Netanyahu, Senin (09/04/2018), memperingatkan warga Palestina di Jalur Gaza bahwa Israel akan "menyakiti" mereka jika mereka mencoba menyerang 'negara' Yahudi tersebut.

"Kami memiliki satu aturan yang jelas dan sederhana dan kami berusaha untuk mengungkapkannya secara konstan: Jika seseorang mencoba menyerang Anda, bangkit dan serang dia," kata Netanyahu di tengah bentrokan di perbatasan Israel-Gaza di mana lebih dari 30 warga Palestina gugur.

"Kami tidak akan mengizinkan mereka, di sini di perbatasan Gaza, untuk menyakiti kami. Kami akan menyakiti mereka," katanya dalam kunjungan ke kota selatan Sderot yang menjadi sasaran serangan roket lintas-perbatasan oleh militan di Gaza.

Dalam menghadapi 10 hari protes dan kekerasan di sepanjang perbatasan Gaza, pasukan Israel telah menewaskan 31 warga Palestina, menurut kementerian kesehatan Gaza.

Israel mengatakan pihaknya melepaskan tembakan ketika diperlukan untuk menghentikan kerusakan pada pagar perbatasan, infiltrasi dan upaya serangan.

Israel menuduh Hamas, kelompok yang menguasai Jalur Gaza dan menjadi rival Israel dalam tiga perang sejak 2008, memanfaatkan warga sipil untuk melakukan kekerasan.

(T.RA/S:MSN)

leave a reply
Posting terakhir