Pemukim Israel tabrak 3 siswa Palestina di Tepi Barat

Tepi Barat, SPNA - Pemukim ekstremis Israel melakukan tabrak lari terhadap tiga siswa Palestina di dekat permukiman ilegal Israel di timur kota Qalqilia, Tepi Barat,....

BY adminEdited Tue,10 Apr 2018,11:14 AM

Tepi Barat, SPNA - Pemukim ekstremis Israel melakukan tabrak lari terhadap tiga siswa Palestina di dekat permukiman ilegal Israel di timur kota Qalqilia, Tepi Barat, ungkap tenaga kesehatan setempat, Senin pagi (09/04/2018).

Sumber-sumber Palestina mengatakan bahwa tiga siswa tersebut, yang berusia antara sepuluh dan 11 tahun, terluka setelah seorang pemukim yang mengemudi di dekat pintu masuk utama sekolah putra menabrak mereka mereka.

Ketiga anak tersebut kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Khusus Nablus untuk perawatan segera.

Patroli militer Israel muncul di tempat kejadian beberapa saat kemudian, namun tidak menangkap atau menginterogasi pelaku penabrakan.

Serangan tabrak lari yang dilakukan oleh para pemukim Yahudi Israel ekstrimis dan ilegal berulang kali tersejadi, dan tidak ada tindak hukum atas mereka.

Salah satu serangan tersebut dilakukan tahun lalu ketika seorang supir truk Israel menabrak sebuah minibus Palestina dan menewaskan enam pekerja Palestina.

Serangan ini terjadi setelah sebelumnya seorang pemukim Israel mendorong menabrak mobil keluarga Palestina, yang menyebabkan kematian keluarga beranggota enam.

(T.RA/S: Days of Palestine)

leave a reply