Israel ancam akan habisi gerakan perlawanan di Gaza

Jalur Gaza, SPNA - Menteri Intelijen dan Komunikasi Israel, Yisrael Katz, bersumpah bahwa pasukan Israel akan menghabisi gerakan perlawanan Palestina jika prajurit Israel diserang penembak ....

BY 4adminEdited Sat,21 Apr 2018,10:55 AM

Jalur Gaza, SPNA - Menteri Intelijen dan Komunikasi Israel, Yisrael Katz, bersumpah bahwa pasukan Israel akan menghabisi gerakan perlawanan Palestina jika prajurit Israel diserang penembak jitu Jihad Islam.

Pernyataan Katz tersebut adalah respon terhadap video yang diposting oleh Saraya Al-Quds, sayap militer Jihad Islam, yang mengancam  akan menghabisi komandan militer Israel dengan penembak jitu gerakan Palestina di perbatasan Gaza.

Dalam pernyataan yang dirilis hari Jum’at (20/04/2018)  Katz menekankan bahwa ancaman Jihad Islam untuk menargetkan perwira militer Israel dengan penembak jitu telah melanggar garis merah.

 Ia juga  memperingatkan bahwa langkah itu akan membawa dampak serius bagi Jihad Islam dan Hamas.

Kamis lalu, Saraya Al-Quds mempublikasikan sebuah video yang menunjukkan para pemimpin militer Israel menjadi target sasaran sniper Palestina di perbatasan Jalur Gaza.

 

Video tersebut menunjukkan sniper Palestina membidik komandan front  selatan pasukan IDF Israel, Eyal Azzamir, dan koordinator pelaksana, Yoav Mordechai.

Di akhir video, Saraya Al Quds mengirim pesan kepada tentara Israel dalam bahasa Arab dan Ibrani: ‘’Anda membunuh orang-orang kami dengan darah dingin, apakah anda menganggap diri anda kebal, sementara komandan utama Anda berada dalam jangkauan penembak jitu kami, ’’ tulis video tersebut.

 (T.RS/S:RtArabic)

leave a reply
Posting terakhir

Pengamat Politik: Israel akan Habisi Para Tokoh Perlawanan Palestina

Para pengamat politik mengkhawatirkan kemungkinan serangan kejutan intelejen Israel terhadap para tokoh perlawanan Palestina, mengingat kurangnya kesiapan front Israel untuk memasuki zona perang yang baru. Kedua kubu pemerhati politik tersebut sepakat dalam wawancara terpisah dengan Palestine Today, bahwa perlawanan Palestina baik di dalam maupun luar negeri harus mengambil langkah pencegahan keamanan dan militer, demi keselamatan para tokoh perlawanan Palestina tersebut.