Menteri pertahanan Israel beri 'dukungan mutlak' kepada penembak jitu yang menembak para demonstran Palestina

Tepi Barat, SPNA - Menteri Pertahanan Israel Avigdor Lieberman, Minggu (22/04/2018), menyatakan "dukungan mutlak" .....

BY adminEdited Tue,24 Apr 2018,11:23 AM

Tepi Barat, SPNA - Menteri Pertahanan Israel Avigdor Lieberman, Minggu (22/04/2018), menyatakan "dukungan mutlak" kepada tentara Israel yang telah menembak para pengunjuk rasa Palestina di Jalur Gaza yang diduduki dalam beberapa pekan terakhir.

Pada hari Jumat, penembak jitu Israel menembak dan menewaskan empat wrga Palestina, termasuk seorang anak berusia 14 tahun, Mohammad Ayoub.

Lieberman mengatakan bahwa tentara Israel tidak melakukan kesalahan apa pun.

“Saya sendiri ada di sana dan melihat bagaimana para tentara beroperasi. Tentara kami bekerja dengan terhormat,” menteri pertahanan menyatakan, kemudian menambahkan bahwa “ada dukungan mutlak untuk tentara IDF dan setiap insiden yang diselidiki. ”

Lieberman juga mengecam Uni Eropa karena menyerukan penyelidikan atas kematian Ayoub, ia mengklaim bahwa "pemimpin Hamas" sedang "bersembunyi di balik wanita dan anak-anak".

Ayoub ditembak di kepala agak menjauhi pagar perimeter Jalur Gaza, yang menandai garis gencatan senjata 1967 antara Israel dan wilayah Palestina yang diduduki.

Tentara Israel telah mengakui bahwa remaja tersebut ditembak ketika mendekati pagar.

Sejak 30 Maret, aksi"Great March of Return" telah ditindas dengan tembakan langsung, yang menyebabkan puluhan korban jiwa dan sekitar 5.000 cedera, termasuk lebih dari 1.000 mengalami luka tembak.

(T.RA/S: MEMO)

leave a reply
Posting terakhir