Tentara Israel serbu dan gusur gedung di kota al-ʻIsawiya, Al-Quds

Al-Quds, SPNA - Tentara Israel, Selasa (01/05/2018), menyerbu kota al-ʻIsawiya di Yerusalem Timur (Al-Quds) yang diduduki, ....

BY 4adminEdited Tue,01 May 2018,10:45 AM

Al-Quds, SPNA - Tentara Israel, Selasa (01/05/2018), menyerbu kota al-ʻIsawiya di Yerusalem Timur (Al-Quds) yang diduduki, dan menggusur gedung tiga lantai milik warga Palestina sebagai persiapan untuk menghancurkannya, dengan dalih tidak memiliki izin mendirikan bangunan.

Pusat Informasi Wadi Hilweh di Silwan (Silwanic) mengatakan, tentara mengepung gedung, yang dimiliki oleh anggota keluarga Oleyyan, dan termasuk apartemen.

Puluhan tentara menyerbu kota, sebelum melakukan pengepungan ketat di sekitar gedung, dan menyerbu toko dan apartemennya.

Para serdadu dengan kejam mengusir orang-orang Palestina dan mengosongkan bangunan sebagai persiapan untuk menghancurkannya.

Perlu disebutkan bahwa al-'Isawiyah telah mengalami pengepungan militer Israel yang sangat ketat, dan menyaksikan serangan harian serta terhadap rumah dan berbagai bangunan, di samping meningkatnya penculikan terhadap penduduk setempat, terutama anak-anak, dalam upaya untuk menghentikan protes terhadap pendudukan ilegal, dan pelanggaran terhadap penduduk, dan harta benda mereka.

Di lain pihak, konstruksi ilegal Israel dan perluasan koloni di tanah Palestina terus meningkat.

(T.RA/S: IMEMC)

leave a reply
Posting terakhir