Pengadian Israel jatuhi hukuman berat terhadap tahanan Palestina dibawah umur

Jalur Gaza, SPNA - Pengadilan Israel dilaporkan menjatuhkan hukuman penjara kepada  sejumlah anak Palestina dibawah umur di penjara Ofer serta denda berat lebih dari 100.000 syikal ....

BY 4adminEdited Mon,04 Jun 2018,11:18 AM

Jalur Gaza, SPNA - Pengadilan Israel dilaporkan menjatuhkan hukuman penjara kepada  sejumlah anak Palestina dibawah umur di penjara Ofer serta denda berat lebih dari 100.000 syikal atau sekitar 390 Juta Rupiah.

Berdasarkan laporan Lembaga Urusan Tahanan, Minggu (03/06/2018)  32 anak di bawah umur telah dijebloskan ke Penjara Ofer, 12 diantaranya ditangkap di rumah dan 18 ditangkap di jalanan.

Lembaga tersebut menambahkan, diantara anak-anak  yang ditangkap tersebut sebagian diantaranya ditangkap setelah ditembak. 10 lainnya menjadi sasaran serangan biadab polisi Israel di ruang interogasi.

37 anak-anak  dibawah umur tersebut dihukum penjara antara 3 hingga 20 bulan. 2 diantara anak-anak tersebut juga menjalani tahanan administratif tanpa sidang.

Lembaga Urusan Tahanan Palestina menegaskan denda yang dikenakan untuk anak-anak tersebut oleh pengadilan Israel adalah pemerasan dan penjarahan harta warga Palestina.

(T.RS/S:RamallaNews)

leave a reply
Posting terakhir