Ledakan Dahsyat Hancurkan 2 Bus Israel, 21 Mengalami Luka-luka,

BY Rizky SyahputraEdited Mon,18 Apr 2016,05:40 PM

Ledakan Dahsyat Hancurkan 2 Bus Israel, 21 OrangYahudi Mengalami Luka-luka.

Gaza City (Suarapalestina). Terjadi ledakan dahsyat atas 2 unit Bus yang di tumpangi oleh Yahudi Israel (Senin Sore/18/16), lokasi kejadian persis di kota Tua Alquds, Jubir pihak Militer Israel mengatakan mengungkapkan bahwa : Akibat dari ledakan dahsyat menimpa 2 bus Israel melakui lebih dari 21 Orang, 2 Orang Kritis dan 7 orang lainnya luka ringan, diduga ada oknum yang meletakkan bom ranjau dibelakang bus tsb lanjut Jubir Militer Israel.

Tim pemadam kebakaran sedang berusaha memadamkan kebulan api yang melalap 2 Bus, sedangkan tim Medis Israel berusaha menyelamatkan korban kebakaran, sebagian korban di evakuasi ke Rumah Sakit.

Dan hingga kini belum diketahui oknum dan motiv dibalik ledakan dahsyat atas bus Israel tsb.

leave a reply
Posting terakhir

Gempa dahsyat ancam Israel

Pakar geologi Israel, Ariel Heiman mengatakan, kemungkinan gempa besar akan mengguncang Israel dalam waktu dekat. Pernyataan ini disampaikan pasca gempa yang mengguncang negara tersebut pada Rabu (04/07/2018).

Gempa dahsyat kembali guncang Meksiko

Gempa dahsyat kembali guncang Meksiko

Gempa dahsyat kembali guncang Meksiko pada Selasa siang waktu setempat. Gempa tersebut telah meruntuhkan berbagai banguan, mengguncang ibukota dan menyebabkan penduduk berlarian ke jalan-jalan, dan merupakan gempa yang terjadi kali kedua dalam dua minggu terakhir.