Utusan Israel akan hadiri acara yang diselenggarakan UNESCO di Bahrain

Manama, SPNA - Mounir Bushnaki, seorang penasihat untuk Otoritas Kebudayaan dan Purbakala Bahrain, mengatakan kepada harian Bahrain, ....

BY 4adminEdited Wed,20 Jun 2018,10:09 AM

Manama, SPNA - Mounir Bushnaki, seorang penasihat untuk Otoritas Kebudayaan dan Purbakala Bahrain, mengatakan kepada harian Bahrain, Akhbar al-Khaleej bahwa Manama akan menjadi tuan rumah delegasi Israel untuk sesi Komite Warisan Dunia ke-42 yang dijadwalkan akan diadakan di ibukota Bahrain antara 24 Juni dan 4 Juli .

"Sebuah delegasi Israel akan menghadiri pertemuan karena ini adalah pertemuan internasional yang diselenggarakan oleh UNESCO dan Bahrain hanyalah tuan rumah," katanya.

Dia juga mencatat bahwa setiap anggota PBB "memiliki hak untuk berpartisipasi, termasuk Israel," mengklaim bahwa Bahrain akan menghindari mempolitisasi acara tersebut.

Bahrain tidak memiliki hubungan diplomatik resmi dengan pendudukan Israel, tetapi para pejabat senior dari kedua belah pihak dilaporkan memiliki kontak rahasia dalam beberapa tahun terakhir.

Penawaran Manama ke Israel telah disambut dengan pengawasan publik yang kuat, di mana masyarakat di kerajaan Teluk Persia mengadakan sejumlah protes terhadap normalisasi hubungan dengan Israel.

(T.RA/S: PIC)

leave a reply
Posting terakhir