Tentara Israel menculik 5 orang di dekat Bethlehem dan melukai 5 lainnya

Tentara Israel pada Kamis malam (21/06/2018) menculik lima pemuda Palestina, dan menembak lima orang lainnya, di kota Beit Fajjar, selatan Bethlehem, Tepi Barat.

BY 4adminEdited Fri,22 Jun 2018,12:28 PM

IMEMC - Bethlehem

Bethlehem, SPNA - Tentara Israel pada Kamis malam (21/06/2018) menculik lima pemuda Palestina, dan menembak lima orang lainnya, di kota Beit Fajjar, selatan Bethlehem, Tepi Barat.

Beberapa jip militer berlapis baja menyerbu kota, kemudian tentara menyerbu dan menggeledah banyak rumah, menyebabkan kerusakan, dan menculik lima pemuda, termasuk Ahmad Mohammad Taqatqa, yang ditembak beberapa hari yang lalu, dekat desa Um Salmouna, selatan dari Bethlehem.

Warga Palestina yang diculik telah diidentifikasi, yaitu: Mohammad Ahmad Taqatqa, Qassam Ahmad Thawabta (23), Khalil Mohammad Thawabta (28), Mohammad Eyad Thawabta (16), dan Mo'tasem Na’im Taqatqa (21).

Bulan Sabit Merah Palestina di Bethlehem mengatakan, para tentara juga menembak lima pemuda dengan peluru “Toto” ilegal, setelah puluhan warga memprotes invasi ke kota dan rumah mereka, dan terjadi penculikan terhadap lima warga.

Lembaga tersebut menambahkan bahwa tentara menembak lima pemuda dengan peluru Toto yang menyebabkan cedera sedang.

Mereka yang terluka dilarikan ke rumah-rumah sakit Palestina di Hebron, di bagian selatan Tepi Barat.

(T.RA/S: IMEMC)

leave a reply
Posting terakhir