Rezim Suriah meminta agar masjid di Daraa tidak selenggarakan Shalat Jumat

Daraa, SPNA - Direktorat Wakaf dan Urusan Agama yang dijalankan oleh pemerintah sementara Suriah mengumumkan pada Kamis malam (28/06/2018) .....

BY adminEdited Sat,30 Jun 2018,11:04 AM

Daraa, SPNA - Direktorat Wakaf dan Urusan Agama yang dijalankan oleh pemerintah sementara Suriah mengumumkan pada Kamis malam (28/06/2018) bahwa shalat Jumat di berbagai kota dan kota-kota provinsi Daraa akan ditunda karena adanya operasi militer.

Direktur Wakaf Abdulnaser Ahmed mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa keputusan tersebut ditujukan untuk menyelamatkan nyawa rakyat karena penembakan intensif di kota yang dilakukan oleh pasukan rezim Suriah dan Rusia.

Namun, 20 warga sipil tewas dan puluhan lainnya terluka -sebagian besar anak-anak- pada hari Kamis akibat serangan udara Rusia yang melanda kota Musaifra yang terletak di desa timur provinsi Daraa.

Patut diperhatikan bahwa provinsi Daraa dan desa-desa di wilayah tersebut, belum lama ini menyaksikan ini eskalasi militer yang meningkat oleh pasukan rezim Suriah dan Rusia, eskalasi tersebut menyebabkan kerusakan besar-besaran pada properti dan korban dari warga sipil.

(T.RA/S: Qasioun News)

leave a reply