Pasca pilpres di Turki, warga Gaza ini namai putranya ‘’Erdogan’’

Jalur Gaza, SPNA - Seorang warga Palestina menamai putranya dengan nama Presiden Turki pasca pemilu presiden dan legislatif Minggu lalu.

BY 4adminEdited Tue,03 Jul 2018,10:13 AM

Jalur Gaza, SPNA - Seorang warga Palestina menamai putranya dengan nama Presiden Turki pasca pemilu presiden dan legislatif Minggu lalu.

Atta Za’rub, warga selatan Gaza mengatakan bahwa nama tersebut diberikan kepada putranya untuk menghormati Presiden Erdogan yang selalu mendukung Palestina.

“Ini adalah hadiah untuk presiden Turki khususnya setelah beliau memenangkan Pemilu.  Kami mencintai presiden Erdogan yang selalu mendukung rakyat Palestina dalam melawan pendudukan Israel dimana para pemimpin Arab dan Muslim hanya berdiam diri, ujar lelaki 28 tahun tersebut. ‘’

Sementara  Badria Imam, ibu dari bayi tersebut kepada Anadolu Agency mengatakan: ‘’Saya melahirkan anak saya beberapa hari setelah Presiden Erdogan berhasil memenangkan pemilu untuk kedua kalinya. Maka kami memutuskan untuk menamai putra kami dengan nama orang nomor satu Turki tersebut. ‘’

Badriah juga menyampaikan apresiasi kepada Presiden Turki atas dukungannya terhadap Palestina.

Sejumlah warga lainnya di Tepi Barat dan Jalur Gaza  juga menamai anak mereka dengan nama Presiden Turki untuk mengapresiasikan dukungan Erdogan terhadap Palestina.

Minggu lalu (24 Juni), Erdogan berhasil  meraih 52.59% suara dalam pilpres di Turki.

(T.RS/S:AnadoluAgency)

leave a reply
Posting terakhir