Konferensi internasinal untuk Al-Aqsa

Ramallah, SPNA - Kementerian Komunikasi Palestina menegaskan, infiltrasi Menteri Pertanian Israel, Uri Ariel yang didampingin oleh puluhan warga Yahudi terhadap Mesjid Al-Aqsa,......

BY adminEdited Mon,09 Jul 2018,10:47 AM

Ramallah, SPNA - Kementerian Komunikasi Palestina menegaskan, infiltrasi Menteri Pertanian Israel, Uri Ariel yang didampingin oleh puluhan warga Yahudi terhadap Mesjid Al-Aqsa, telah mengotori tempat suci umat Islam. Sekaligus memberi isyarat untuk menghancurkan Al-Aqsa serta menggangu umat Islam yang beribadah di sana.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip kantor berita ‘Sawa’, Minggu (8/7/2018), Kementerian Komunikasi mengatakan, infiltrasi tersebut didasari oleh izin Perdana Menteri Benjamin Netanyahu kepada anggota Parlemen Israel untuk memasuki Al-Aqsa.

Ariel ketika mengunjungi Al-Aqsa mengungkapkan, “Kita shalat dan berdoa supaya bisa merasakan satu hari yang membahagiakan, sebagaimana yang diperintahkan oleh nabi. Serta kita mampu merampungkan pembangunan Haikal Sulaiman.”

Ungkapan anggota partai The Jewish Home ini, menurut Kementerian Komunikasi berarti seruan untuk menghancurkan Al-Aqsa. Perkara ini harus mendapatkan respon langsung dari PBB dan UNESCO.

Kementerian Komunikasi juga mengajak negara dunia untuk mengadakan konferensi internasional untuk melindungi Al-Aqsa.

(T.HN/S:Sawa)

leave a reply