Nikah massal 25 pengantin Palestina

Jenin, SPNA - Pemerintah kota Kafr Ra’i selatan Jenin, Selasa (10/7/2018), mengadakan nikah massal untuk 25 pasangan Palestina. Acara ini diadakan di bawah instruksi presiden Mahmud Abbas, ....

BY adminEdited Wed,11 Jul 2018,11:38 AM

Jenin, SPNA - Pemerintah kota Kafr Ra’i selatan Jenin, Selasa (10/7/2018), mengadakan nikah massal untuk 25 pasangan Palestina. Acara ini diadakan di bawah instruksi presiden Mahmud Abbas, bekerja sama dengan beberapa lembaga setempat.

Acara ini turut dihadiri oleh Gubernur Jenin Ibrahim Ramadhan dan Walikota Kafr Ra’i Ghazi Melhem serta pejabat-pejabat lainnya.

Atas nama Presiden, Ramadhan Ibrahim mengucapkan selamat kepada pengantin dan keluarga yang sedang berbahagia. Ia mengatakan, “Inilah yang ingin kita sampaikan kepada dunia, bahwa revolusi Palestina semata-mata untuk melawan kezaliman. Pesan yang kedua, kita juga ingin menyampaikan bahwa warga Palestina sanggup menciptakan kebahagiaannya sendiri.”

Acara yang dihadiri ribuan warga ini di meriahkan dengan berbagai pertunjukan seni nasional, yang dihadirkan oleh seniman dari Kafr Ra’i dan dari daerah lainnya.

(T.HN/S:Wafa)

leave a reply
Posting terakhir

160 pengantin Palestina mengikuti pesta pernikahan massal

Sebanyak 160 pengantin pria dan wanita dari kota Nablus, Kamis Sore (6/9/2018), mengikuti pesta pernikahan massal yang diadakan di taman Muntazah Jamal Abdun Nashir. Acara tersebut diadakan di bawah pengawasan Presiden Palestina Mahmoud Abbas.