Israel beri kesempatan terakhir kepada Hamas

Yerusalem, SPNA - Radio Israel, Senin (16/7/2018), memberitakan militer Israel telah mengirim pesan kesempatan terakhir kepada Hamas untuk mengakhiri peperangan.

BY 4adminEdited Tue,17 Jul 2018,01:25 PM

Yerusalem, SPNA - Radio Israel, Senin (16/7/2018), memberitakan militer Israel telah mengirim pesan kesempatan terakhir kepada Hamas untuk mengakhiri peperangan. Israel perintahkan Hamas untuk menghentikan balon dan layang-layang pembakar atau mereka siap menerima agresi militer besar-besaran ke wilayah Gaza.

Dalam siaran Radio tersebut disebutkan, Hamas telah mengkonfirmasi kepada Mesir dan perwakilan PBB untuk perdamaian Timur Tengah, Nickolay Mladenov, butuh waktu untuk menghentikan layang-layang pembakar tersebut.

Masih menurut pemberitaan radio Israel, bahwa militer Israel telah memasang iron dome, sistem pertahanan rudal Israel di Tel Eviv dan selatan Israel untuk membendung serangan Hamas.

Diklaim, bahwa terlukannya seorang perwira Israel beberapa hari lalu di pagar keamanan perbatasan menjadi sebab menguatnya tekanan Israel terhadap Gaza.

(T.HN/S:Sawa)

leave a reply
Posting terakhir