Pejabat Lebanon: Israel entitas Nazi yang membawa warisan Hitler

Beirut, SPNA - Kepala federasi buruh Lebanon, Bishara Asmar, menyebutkan bahwa Israel di bawah dukungan Amerika adalah Nazi-nya zaman sekarang.

BY 4adminEdited Sat,21 Jul 2018,12:40 PM

Beirut, SPNA - Kepala federasi buruh Lebanon, Bishara Asmar, menyebutkan bahwa Israel di bawah dukungan Amerika adalah Nazi-nya zaman sekarang. Israel merupakan satu-satunya gerakan rasis terakhir dalam sejarah manusia yang membawa warisan Hitler, Mussolini dan Franco.

Asmar dalam sebuah pernyataannya di media Massa, Jumat (20/07/2018) mengutuk RUU ‘negara bangsa Yahudi’ yang dibentuk atas dasar dukungan dari Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Ia menegaskan bahwa RUU sembrono Israel tersebut dan pendudukan Israel terhadap tanah Palestina, Golan serta sebagian wilayah Lebanon merupakan tindakan provokatif yang memancing peperangan di wilayah tersebut. Semua ini tidak lepas dari dukungan Amerika dan barat, ditambah pasrahnya negara-negara Arab terhadap tindakan yang tidak berprikemanusian tersebut.

Ia juga menyeru negara dunia dan organisasi yang memperjuangkan hak asasi manusia serta negara-negara yang mencintai perdamaian untuk mengutuk aksi Israel tersebut. Serta menempuh berbagai cara untuk menghentikan kejahatan Israel terhadap warga Palestina, yang sedang memperjuangkan tanah dan kedaulatan negara mereka.

(T.HN/S:Sawa)

leave a reply
Posting terakhir

Ribuan Yahudi Ukraina Ajukan Pindah ke Entitas Israel

Sementara itu, Komite Keuangan Knesset mengadakan pertemuan darurat, pada Senin (28/02/2022), tentang perkiraan jumlah imigran Yahudi dari Ukraina dan tentang pemantauan anggaran keuangan yang diperlukan untuk membawa dan mengakomodasi mereka di entitas Israel.