Bassem Tamimi: Ahed Tamimi mungkin akan segera dibebaskan

Nabi Saleh, SPNA - Bassem Tamimi, ayah dari Ahed Tamimi, mengklaim bahwa putrinya akan dibebaskan dari penjara Israel pada hari Minggu mendatang,...

BY 4adminEdited Thu,26 Jul 2018,12:32 PM

Nabi Saleh, SPNA - Bassem Tamimi, ayah dari Ahed Tamimi, mengklaim bahwa putrinya akan dibebaskan dari penjara Israel pada hari Minggu mendatang, meskipun rilisan resminya dijadwalkan pada 19 Agustus.

"Otoritas Israel biasanya tidak memberi tahu tahanan atau keluarganya tentang tanggal pembebasannya, tapi saya pikir dia akan mendapatkan keputusan" untuk mengurangi penahanannya selama 21 hari, Tamimi mengatakan hal tersebut kepada kantor berita Turki Anadolu.

Otoritas Penjara Israel tidak berkomentar dan tidak memberikan informasi tentang masalah ini.

Sang tetua keluarga Tamimi tersebut juga mengatakan kepada wartawan bahwa Ahed menyelesaikan pendidikan sekolah menengahnya selama berada di penjara, dan sekarang mendaftar ke universitas.

Dia menambahkan bahwa upacara penyambutan akan diadakan untuk Ahed dan ibunya, Nariman Tamimi, setelah kepulangan mereka dari penjara pada hari Minggu di desa mereka Nebi Saleh, yang rencananya akan diliput oleh media.

Ahed dijatuhi hukuman delapan bulan penjara setelah dinyatakan bersalah karena menyerang tentara IDF. Ahed direkam direkam saat menampar, mendorong dan mencoba menendang seorang tentara IDF pada bulan Desember 2017 di depan rumahnya di desa Samaria, Nebi Saleh, bersama dengan sepupu dan ibunya.

(T.RA/S: Jewish Press)

leave a reply
Posting terakhir