Israel lakukan 2515 pelanggalan selama bulan Juli

Ramallah, SPNA - Pasukan Pendudukan Israel (IOF) melakukan lebih dari 2515 pelanggaran sepanjang bulan Juli di Tepi Barat dan Yerusalem, Kantor Informasi Hamas melaporkan.

BY 4adminEdited Sat,04 Aug 2018,10:41 AM

Ramallah, SPNA - Pasukan Pendudukan Israel (IOF) melakukan lebih dari 2515 pelanggaran sepanjang bulan Juli di Tepi Barat dan Yerusalem, Kantor Informasi Hamas melaporkan.

Sebanyak 327 pelanggaran Israel didokumentasikan terjadi di Yerusalem dengan cedera sebanyak 39 orang dan penangkapan terhadap lebih dari 109 orang lainnya.

Menurut laporan, 927 serangan Israel dan 39 pembongkaran dilakukan selama periode tersebut, sementara tiga orang Palestina, termasuk dua anak di bawah umur, meninggal dan 172 luka-luka di Tepi Barat.

Laporan itu juga mendokumentasikan, 109 penangkapan di Yerusalem yang diduduki, 76 di Ramallah, 65 di Bethlehem, 59 di al-Khalil, 43 di Jenin, 36 di Nablus, 32 di Qalqilia, 16 di Tulkarem, 12 di Salfit, lima di Jericho, dan empat di Tubas.

Sebanyak 14 rumah warga Palestina juga dihancurkan selama bulan Juli termasuk sembilan di Yerusalem yang diduduki, dua di Nablus, dan dua lainnya di al-Khalil dan Jericho.

Selama periode tersebut, 25 orang Yerusalem ditolak memasuki kota suci sementara 364 orang Palestina dicegah melakukan perjalanan dari Tepi Barat dan Yerusalem.

Sementara itu, 3743 pemukim Israel melakukan 27 kali serbuan ke Masjid al-Aqsha sementara 60 serangan pemukim dilaporkan terjadi terhadap warga Palestina dan bangunan mereka.

(T.RA/S: PIC)

leave a reply
Posting terakhir

Selama bulan Juli, 43 gedung Palestina dirobohkan Israel

Pusat Riset Al-Quds melaporkan, Otoritas Israel melakukan 43 penggusuran terhadap gedung warga Palestina di Tepi Barat selama bulan Juli menyebabkan ratusan warga Palestina menjadi tunawisma. Negara Yahudi tersebut juga mengancam akan membongkar  puluhan gedung lainnya.