Setelah balon dan layang pembakar, kini burung resahkan Yahudi Israel

Gaza, SPNA - Warga Yahudi Israel, Kamis (2/8/2018) dikejutkan oleh seekor burung yang di badannya terpasang barang mencurigakan.

BY 4adminEdited Sat,04 Aug 2018,12:28 PM

Gaza, SPNA - Warga Yahudi Israel, Kamis (2/8/2018) dikejutkan oleh seekor burung yang di badannya terpasang barang mencurigakan. Burung tersebut ditemukan di salah satu lahan perkebunan, yang kemudian langsung dilaporkan ke pihak keamanan.

Berita penemuan burung mencurigakan tersebut marak diberitakan oleh media massa Israel. Media memberitakan, ini merupakan cara terbaru yang diciptakan warga Gaza untuk menakuti Yahudi Israel.

Para pemuda Gaza selama ini menggunakan balon dan layang-layang pembakar untuk menyerang dan menakuti warga Yahudi. Pemerintah Israel mengakui bahwa balon dan layang-layang tersebut telah membuat kerugian jutaan Shekal (miliaran rupiah) akibat kebakaran yang ditimbulkan.

Meski pihak Israel telah menghukum warga Gaza dengan memblokade wilayah tersebut, akan tetapi terus ada balon dan layang-layang pembakar yang dilepaskan ke arah pemukiman illegal Yahudi.

Pada hari Jum’at (3/8/2018), disebutkan terdapat empat belas titik kebakaran di wilayah permukiman Israel di sekitar Gaza, akibat balon dan layang-layang pembakar.

(T.HN/S:Boldnews)

leave a reply
Posting terakhir