Timnas Irak jajal kekuatan sepak bola Palestina dalam pertandingan persahabatan

Tepi Barat, SPNA - Timnas Irak akan  menjajal kekuatan sepak bola Palestina hari ini, Sabtu (4/8/2018). Pertandingan yang digelar di Ramallah ini akan menjadi pertandingan bersejarah,

BY adminEdited Sat,04 Aug 2018,12:31 PM

Tepi Barat, SPNA - Timnas Irak akan  menjajal kekuatan sepak bola Palestina hari ini, Sabtu (4/8/2018). Pertandingan yang digelar di Ramallah ini akan menjadi pertandingan bersejarah, pasalnya kedua klub belum pernah bertemu sebelumnya di Palestina.

Rombongan timnas Irak baru sampai ke Palestina kemarin Jumat (3/8/2018), padahal mereka seharusnya sudah sampai sejak hari Rabu. Keterlambatan mereka disebabkan susahnya pengurusah izin masuk ke Palestina dari otoritas Israel.  Mereka masuk ke Palestina melalui pintu penyeberangan Karama dan langsung menuju ke hotel Grand Park di Ramallah.

Tim ‘singa mesopotamia’ disambut hangat oleh pihak Palestina yang diwakili oleh Sekretaris Jenderal Dewan Tinggi Pemuda dan Olah Raga Issam Kaddoumi dan beberapa perjabat penting lainnya.

Pertandingan persahabatan ini berlangsung atas undangan Federasi Sepak Bola Palestina, dan sebagai bentuk bayar hutang Irak kepada Palestina, yang sudah beberapa kali bertandang ke Irak. Mereka terakhir bertemu delapan Mei lalu dengan hasil akhir imbang tanpa gol.

Pertandingan akan digelar jam lima sore waktu Palestina, di Stadion Syahid Faisal Al-Husaini.  

(T.HN/S:Albawaba)

leave a reply
Posting terakhir