Unites Airlines memulai layanan nonstop dari Dulles ke Tel Aviv

Dulles, SPNA - United Airlines akan memulai penerbangan nonstop antara Tel Aviv dan Dulles International Airport pada 2019.

BY 4adminEdited Mon,06 Aug 2018,11:07 AM

Dulles, SPNA - United Airlines akan memulai penerbangan nonstop antara Tel Aviv dan Dulles International Airport pada 2019.

Persetujuan pemerintah yang tertunda tersebut, merupakan penerbangan baru dan akan menjadi yang pertama dioperasikan oleh operator AS antara Israel dan Washington.

United Airlines saat ini mengoperasikan layanan dua kali sehari antara New York dan Tel Aviv dan layanan nonstop setiap hari antara San Francisco dan Tel Aviv.

Dulles telah berusaha menambah lebih banyak penerbangan internasional dalam beberapa tahun terakhir setelah tertinggal dari beberapa pesaingnya. Akhir tahun ini, Cathay Pacific Airways akan mulai menawarkan layanan nonstop ke Hong Kong dari Dulles - rute yang akan mendatangkan keungtungan sekitar $ 30 juta setiap tahun dalam dampak ekonomi langsung ke Virginia.

Adanya prospek layanan nonstop baru ke Tel Aviv dapat membawa dampak ekonomi yang sama ke wilayah tersebut.

Otoritas Pengembangan Ekonomi Kabupaten Fairfax baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka bekerja dengan 23 perusahaan untuk menambah lebih dari 900 pekerjaan ke ekonomi lokal, dengan beberapa perusahaan ini memiliki hubungan bisnis langsung dengan Israel.

"Kepemimpinan kami memutuskan bahwa AS adalah pilihan terbaik untuk mulai mengeksekusi rencana ekspansi kami," Liron Barak, CEO BitDam Ltd., perusahaan keamanan cyber yang berbasis di Israel yang baru-baru ini mendirikan kehadirannya di Reston, mengatakan dalam sebuah siaran pers.

"Penggabungan dari bakat cyber berkualitas tinggi, infrastruktur teknis yang kuat serta pilihan transportasi yang kuat membuat [Fairfax County] menjadi titik awal yang ideal untuk ekspansi AS kami sementara dengan mudah menjangkau kembali ke markas kami di Tel Aviv."

Layanan nonstop United Airlines yang baru ke Tel Aviv akan dimulai 22 Mei 2019. Penerbangan akan berangkat dari Dulles pada pukul 10:30 malam. Rabu, Jumat, dan Minggu. Penerbangan menuju Dulles dari Bandara Ben Gurion akan berangkat pada Selasa, Jumat, dan Minggu.

(T.RA/S: Washington Bussines Journals)

leave a reply