Militer Israel tangkap 13 warga Palestina, termasuk salah seorang jurnalis di Tepi Barat

Tepi Barat, SPNA - Militer Israel, pagi Senin (06/08/2018), melakukan penyisiran dan menangkap 13 warga Palestina. Termasuk Ibrahim Rantisi, koresponden berita ...

BY adminEdited Tue,07 Aug 2018,10:38 AM

Tepi Barat, SPNA - Militer Israel, pagi Senin (06/08/2018), melakukan penyisiran dan menangkap 13 warga Palestina. Termasuk Ibrahim Rantisi, koresponden berita ‘Trt’ Turki yang ditangkap di Rantis, Ramallah barat.

Saudara kandung Rantisi memberi kesaksian bahwa militer Israel masuk ke rumah dan menangkapnya tanpa pemeriksaan terlebih dahulu.

Israel juga menyelinap ke rumah-rumah di wilayah Dir Abu Misy’al. Selain melakukan interogasi mereka juga merusak alat-alat rumah dan menyita uang milik warga. Dari wilayah ini militer menangkap seorang pemuda, Ibrahim Riyadh.

Di Utara, Militer menyerang wilayah Jalazun, mereka juga masuk ke rumah-rumah dan melakukan tindakan semena-mena dengan menginterogasi serta merusak isi rumah.

Militer Israel disebutkan juga menyisir wilayah Abu Qisy dan Abu Shkheidam, sempat terjadi bentrokan antara militer dan pemuda setempat.

(T.HN/S:Aqsatv)

leave a reply
Posting terakhir