Pasca gencatan senjata, sejumlah pejabat Israel minta Israel kembali serang Gaza

Gaza, SPNA - Pasca gencatan senjata antara Israel dan Gaza, sejumlah pejabat Israel mengumumkan penolakan atas kebijakan pemerintah tersebut. Mereka meminta agar ....

BY adminEdited Sat,11 Aug 2018,10:17 AM

Gaza, SPNA - Pasca gencatan senjata antara Israel dan Gaza, sejumlah pejabat Israel mengumumkan penolakan atas kebijakan pemerintah tersebut. Mereka meminta agar militer terus lancarkan serangan ke Gaza.

Salah satu anggota Knesset Bezalel Smotrich mengatakan, “Gencatan senjata dengan Hamas adalah kesalahan besar, mereka juga salah ketika melakukan invasi darat”

Channel tujuh Israel berbahasa Ibrani menukilkan pernyataan Smotrich, “Segala yang berhubungan dengan Hamas harus dihancurkan melalui serangan udara, kita harus menekan hingga beberapa bulan ke depan, sampai mereka menyerah.”

Media Israel lainnya ‘Hadashot 24’ juga menuliskan pernyataan dari anggota Knesset Robert Tiviaev, “Inilah pemerintah Israel yang hanya kuat secara verbal, tapi lemah dari segi aksi, bagaimana mungkin mereka bisa berdamai dengan Hamas.”

Robert juga menambahkan, penderitaan warga Israel yang berada di permukiman yang berbatasan langsung dengan Gaza tidak bisa di bayangkan.

(T.HN/S:Palsawa)

leave a reply