Donald Trump mengancam, "Kami akan terus menjerat Turki”

Washington, SPNA - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengatakan Amerika tidak akan membayar apapun kepada Turki untuk pembebasan pendeta Andrew Brunson. ....

BY 4adminEdited Sat,18 Aug 2018,05:36 PM

Washington, SPNA - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengatakan Amerika tidak akan membayar apapun kepada Turki untuk pembebasan pendeta Andrew Brunson. Menurut Trump, Brunson adalah Sandera nasional yang berpengaruh.

Trump menuliskan di akun twitternya, pada Kamis (16/08/2018) bahwa Amerika Serikat tidak akan membayar apapun untuk membebaskan orang yang tidak bersalah, tetapi sebaliknya mereka akan terus ‘menjerat’ Turki.

Trump mengancam Turki saat pertemuan pemerintahannya yang berlangsung, Kamis (16/08/2018),  ia mengatakan bahwa Turki bukanlah kerabat yang baik. Mereka menangkap pendeta yang berpengaruh, Brunson adalah pria yang tidak bersalah.

Menteri Keuangan AS, Steven Mnuchin, pada pertemuan yang sama mengatakan AS siap menjatuhkan sanksi tambahan pada Turki jika tidak membebaskan Andrew Brunson. Amerika akan terus menekan apabila  Turki tidak membebaskan sanderanya.

(T.HN/S: Samanews)

leave a reply
Posting terakhir