Demi dapatkan pekerjaan, seorang pemuda Mesir ancam bunuh diri

Kairo, SPNA - Seorang pemuda Mesir mengancam akan melakukan bunuh diri demi mendapatkan pekerjaan. Ancaman tersebut ia posting melalui sebuah video yang disebarkan melaui Facebook.

BY adminEdited Mon,20 Aug 2018,11:57 AM

Kairo, SPNA - Seorang pemuda Mesir mengancam akan melakukan bunuh diri demi mendapatkan pekerjaan. Ancaman tersebut ia posting melalui sebuah video yang disebarkan melaui Facebook. Dalam Video tersebut nampak sang pemuda sudah melilitkan tali ke lehernya.

Video pemuda yang berumur sekitar 30 tahun tersebut sedang viral di Facebook. Jika dalam 24 jam tidak ada yang memberinya pekerjaan, ia bersumpah akan melakukan bunuh diri.

“Saya tidak ingin terkenal, saya hanya ingin kalian menyebarkan video ini. Saya yang sekarang berumur 30 tahun ingin melakukan sesuatu untuk masa depan saya. Yang saya inginkan adalah bagaimana saya bisa bekerja dan mendapatkan uang.” Kata pemuda tersebut setengah menangis.

“Demi Allah, jika dalam 24 ke depan tidak ada yang memberikan saya pekerjaan, saya akan nekat bunuh diri. Yang saya punya saat ini hanyalah tali yang melilit di leher ini. Dengan ini saya akan tenang beristirahat dan orang di sekitarku juga akan tenang, karena sebenarnya tidak ada yang memperhatikanku.” Bebernya.

(T.HN/S:Palsawa)

leave a reply