Anggota Kepresidenan Bosnia, Bakir Izetbegović akan berkunjung ke Palestina

Ramallah, SPNA - Surat kabar resmi pemerintah Palestina , Wafa news melaporkan bahwa anggota Kepresidenan Bosnia Herzegovina,

BY 4adminEdited Wed,29 Aug 2018,10:05 AM

Ramallah, SPNA - Surat kabar resmi pemerintah Palestina , Wafa news melaporkan bahwa anggota Kepresidenan Bosnia Herzegovina, Bakir Izetbegović akan mengunjungi Palestina hari ini, Rabu (29/08/2018).

Duta Besar Palestina untuk Bosnia dan Herzegovina, Rizk Alnamourah, menyatakan bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk memperkuat hubungan kedua negara.

Bakir disebutkan akan meletakkan karangan Bunga di makam mantan Presiden Palestina, Yasser Arafat disusul pertemuan dengan sejumlah pejabat tinggi Palestina serta konferensi pers dengan Presiden Mahmoud Abbas.

Alnamourah,menjelaskan bahwa ziarah tersebut bagian dari langkah untuk memobilisasi dukungan internasional terhadap Palestina dan pemerintah berkuasa di forum internasional.

Disebutkan bahwa Kedubes Palestina di Bosnia didirikan tahun 2000 dan sejak saat itu hubungan kedua negara semakin baik.

“Ada 7 perjanjian yang siap ditandatangani antara Palestina dan Bosnia Herzegovina. Rakyat Bosnia memandang rakyat Palestina sebagai masyarakat tertindas oleh pendudukan Israel, dan mereka terus mencari cara untuk mendukung rakyat Palestina, ‘’ ujarnya.

(T.RS/S:WafaNews)

leave a reply
Posting terakhir
9.jpg

Pemimpin Bosnia lakukan kunjungan ke Palestina

Ramallah, SPNA - Bakir Izetbegovic, anggota Bosniak dari Presidensi Tripartit Bosnia dan Herzegovina, pada hari Rabu (29/08/2018) mengunjungi Yerusalem dan berdoa di Masjid Al-Aqsa, menurut kantor berita resmi Palestina WAFA.