Dua warga Suriah tewas dalam serangan udara terbaru Israel

Suriah, SPNA - Media Suriah ‘Sana’ memberitakan pertahanan udara Suriah, Selasa (04/09/2018), membendung beberapa rudal yang dimuntahkan pesawat tempur Israel di wilayah Wadi Uyun di pedesaan Hama.

BY adminEdited Wed,05 Sep 2018,12:19 PM

Suriah, SPNA - Media Suriah ‘Sana’ memberitakan pertahanan udara Suriah, Selasa (04/09/2018), membendung beberapa rudal yang dimuntahkan pesawat tempur Israel di wilayah Wadi Uyun di pedesaan Hama. Dua orang meninggal dan tiga lainnya luka-luka.

Sumber resmi militer Suriah mengkonfirmasi, “Pertahanan udara kami membendung serangan beruntun dari  pesawat tempur Israel yang menargetkan posko militer yang ada di dua provinsi, Tartus dan Hama. Beberapa rudal tersebut berhasil dilumpuhkan dan memaksa pesawat tempur Israel untuk melarikan diri.

Dikutip dari pengakuan penduduk, sisa rudal Israel jatuh di dekat desa An-Nashirah dan desa Dhar Al-Khashir di kota Homs Barat.

Jet tempur Israel terbang di ketinggian rendah di atas wilayah Lebanon dan memuntahkan flare yang kemudian beralih ke arah laut. Di saat yang sama terdengar suara ledakan di wilayah Hama. Suara ledakan juga terdengar di Wadi Uyun, Hama Barat. Pesawat tempur Israel juga terbang di langit distrik Keserwan dan daerah barat Lebanon lainnya.

(T.HN/S:Samanews)

leave a reply
Posting terakhir