Presiden Israel menjanjikan serangan yang lebih 'keras' terhadap Gaza

Gaza, SPNA - Presiden Israel telah berjanji bahwa Pasukan Pertahanan Israel (IDF) akan menghantam Jalur Gaza dengan serangan militer yang "lebih keras" dari serangan sebelumnya,.....

BY adminEdited Mon,10 Sep 2018,11:06 AM

Gaza, SPNA - Presiden Israel telah berjanji bahwa Pasukan Pertahanan Israel (IDF) akan menghantam Jalur Gaza dengan serangan militer yang "lebih keras" dari serangan sebelumnya, RT melaporkan pada hari Kamis (06/09/2018). Reuven Rivlin membuat komentar ofensifnya selama perjalanan di dekat pagar batas Israel di ujung timur Gaza.

"Tel Aviv bersikeras untuk mempersiapkan serangan terhadap Gaza] dan itu akan mengejutkan," Rivlin menjelaskan. "Kami akan menghantam musuh dengan serangan yang kuat dan keras."

Warga Palestina di Gaza telah melakukan protes di sepanjang sisi timur Jalur Gaza sejak 30 Maret. Mereka menyerukan hak mereka yang sah untuk kembali ke tanah milik leluhur mereka yang dicaplok oleh Israel dan pencabutan pengepungan Israel yang telah berlangsung selama 12 tahun di wilayah tersebut.

Pekan lalu, Menteri Pertahanan Israel Avigdor Lieberman mengatakan bahwa menggulingkan Hamas di Gaza akan memiliki "konsekuensi yang sulit, termasuk pengulangan kembali Jalur Gaza."

(T.RA/S: MEMO)

leave a reply
Posting terakhir