Selidiki warga AS dan Israel, Mahkamah Internasional diancam

Al-Quds, SPNA - Penasihat Nastional Security Amerika Serikat, John Bolton mengancam Mahkamah Internasional (ICJ) jika  berani melakukan penyelidikan terhadap warga Amerika Serikat, Israel atau sekutu AS ....

BY 4adminEdited Tue,11 Sep 2018,11:39 AM

Al-Quds, SPNA - Penasihat Nastional Security Amerika Serikat, John Bolton mengancam Mahkamah Internasional (ICJ) jika  berani melakukan penyelidikan terhadap warga Amerika Serikat, Israel atau sekutu AS lainnya.

“Mahkamah Internasional tidak bertanggung jawab, tidak efektif dan berbahaya. Amerika Serikat tidak akan bergabung dengan ICJ dan tidak akan bekerja sama dengan mereka. Kami akan membiarkan mereka mati, dan bagi kami mereka sudah mati, ” ancamnya seperti dilansir Skynews, Senin (09/09/2018).

Bolton mengatakan bahwa Mahkamah Internasional mengancam kedaulatan serta keamanan nasional Amerika Serikat.

“Kami akan menggunakan apa pun yang dianggap perlu untuk melindungi warga dan sekutu AS dari mereka, ” tambahnya.

Diantara langkah yang akan dilakukan Bolton adalah mencegah masuknya hakim dan jaksa Mahkamah Internasional ke Amerika Serikat, menyita dana mereka atau bahkan membawa mereka ke Pengadilan AS.

Bolton juga mengancam akan mengambil tindakan yang sama terhadap hakim dan jaksa serta setiap negara atau perusahaan yang bekerja sama dengan ICJ dalam penyelidikan yang melibatkan warga AS.

(T.RS/S:Maannews)

leave a reply
Posting terakhir