Dewan Islam tertinggi di Yerusalem ajak warga lindungi Al-Aqsa

Yerusaelm, SPNA - Lembaga Islam tertinggi Yerusalem mengajak warga seluas-luasnya untuk mendatangi Al-Aqsa Jumat besok (24/09), demi menghalangi kunjungan warga Yahudi serta menentang langkah pengalihan masjid ....

BY adminEdited Thu,13 Sep 2018,02:16 PM

Yerusaelm, SPNA - Lembaga Islam tertinggi Yerusalem mengajak warga seluas-luasnya untuk mendatangi Al-Aqsa Jumat besok (24/09), demi menghalangi kunjungan warga Yahudi serta menentang langkah pengalihan masjid Al-Aqsa yang dilakukan oleh pemerintah Israel.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan hari ini, Kamis (13/09/201), Dewan Islam tertinggi Yerusalem mengatakan, “Kita sudah melihat pergerakan tidak biasa dari warga Yahudi di Mesjid Al-Aqsa selama hari raya Yahudi tahun ini. Melalui kunjungan Yahudi yang dijaga ketat oleh keamanan, pemerintah Israel ingin mengubah Fakta masjid Al-Aqsa menjadi milik Yahudi.

Ia menambahkan, “Kami menentang segala usaha tersebut, tidak ada hubungan sedikitpun antara Yahudi dan masjid Al-Aqsa. Tidak secara agama,politik dan tidak juga secara wilayah. Al-Aqsa hanya milik milliaran kaum muslimin atas ketetapan yang dituliskan oleh Allah Swt.

Dewan Islam Yerusalem tersebut menambahkan bahwa Israel harus bertanggung jawan atas penodaan terhadap masjid Al-Aqsa. Negara arab dan islam dunia harus bergerak cepat demi mempertahankan Al-Aqsa.

(T.HN/S:Palinfo)

leave a reply
Posting terakhir